id icon

Indonesia

Media Indonesia Genap Berusia 51 Tahun

MGNews

Selasa, 19 Januari 2021, Media Indonesia yang merupakan bagian dari Media Group News genap berusia 51 tahun.

CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib mengapresiasi Media Indonesia sebagai media nasional yang mampu bertahan selama 51 tahun. Perjalanan yang panjang itu tentu tidak berjalan mulus, tetapi melewati berbagai tantangan di setiap masanya.

“Media Indonesia mengajarkan kepada kita bahwa yang bisa bertahan sampai 51 tahun bukan hanya yang paling cerdas, bukan yang paling kuat, tapi yang paling bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada," ucapnya dalam sambutan HUT Media Indonesia ke-51, secara virtual, Selasa (19/1).

Tema yang diangkat pada HUT kali ini ialah "Rekacipta". Filosofi rekacipta bagi Media Indonesia adalah kreatifitas dan inovasi untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman yang begitu pesat saat ini. Kreatifitas dan inovasi yang dilakukan adalah dengan menyediakan platform-platform pemberitaan digital yang lebih memanjakan pembaca. 

Direktur Utama Media Indonesia, Firdaus Dayat mengatakan bahwa untuk ke depan, Media Indonesia akan tetap esksis semua platform. Media Indonesia tetap konsisten dengan menerbitkan platform cetaknya, media sosial dan inovasi lainnya seperti e-paper dan lain-lain.

Pada momentum ulang tahun ini, Media Indonesia juga memberikan penghargaan berupa pin emas kepada 10 karyawan yang telah bekerja selama 27 tahun dan cincin emas bagi 24 karyawan yang pensiun.