id icon

Indonesia

Apresiasi Karyawan Purnatugas Metro TV Periode 2020

MGNews

  

Jakarta: Media Group News memberikan apresiasi kepada 13 karyawan purnatugas Metro TV periode 2020 yang mayoritas telah mengabdi sejak sebelum Metro TV mengudara pada tahun 2000.  

"Acara ini sengaja kita buat dan akan kita rutin laksanakan, untuk setiap karyawan yang purnabakti," ujar CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib dalam acara silaturahmi bersama karyawan purnatugas Metro TV di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Selasa, 9 Februari 2021.

Para karyawan purnatugas mendapatkan sebuah piagam, kartu pengenal sebagai identitas baru keluarga besar Metro TV, dan sebuah emas batangan. Emas batangan tersebut turut terukir logo Metro TV dan nama masing-masing karyawan.

"Kita ukir nama beliau dalam emas tersebut sebagai bentuk bahwa Metro TV berterima kasih atas kontribusi karyawan tersebut," ujar Mirdal.

Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun mengatakan Metro TV mampu sampai usia 20 tahun tidak lepas dari kontribusi para karyawan yang luar biasa. Stasiun televisi yang berpusat di Kedoya, Jakarta Barat ini, terus memberi arti dan diisi dengan orang-orang hebat di belakangnya.

"Anda-anda semua yang puluhan, belasan tahun bekerja telah memberikan makna," ujar Don Bosco.

Acara ini juga diisi dengan cerita dari masing-masing karyawan. Suka duka yang mereka rasakan ketika bekerja di Metro TV. Suasana haru dan ceria melengkapi acara selama dua jam tersebut.