id icon

Indonesia

Media Group Menggelar Vaksinasi untuk 1000 Pegawai

MGNews

Jakarta: Media Group menggelar “Vaksin untuk Indonesia” yang merupakan kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Covid-19 untuk pegawai. Pemberian vaksinasi ini diadakan selama dua hari dimulai dari tanggal 31 Mei hingga 1 Juni 2021. 

Chairman Media Group - Surya Paloh, turut mengikuti kegiatan “Vaksin untuk Indonesia” yang diadakan di kompleks Media Group News, Kedoya, Jakarta Barat.

Melalui Kimia Farma, perusahaan yang ditunjuk pemerintah untuk pengadaan vaksin Gotong Royong, Media Group di tahap awal ini akan memvaksinasi 1.000 pegawai. 

“Melindungi pegawai merupakan prioritas bagi Media Group. Kami berharap ketersediaan vaksin Covid-19 dapat terus ditingkatkan sehingga memungkinkan kami untuk memberikan vaksinasi kepada lebih banyak pegawai di seluruh unit usaha Media Group,” ungkap Mohammad Mirdal Akib - CEO Media Group.

Media Group senantiasa mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah melalui kampanye dan edukasi kepada masyarakat yang disampaikan melalui berbagai platform Media Group News.