id icon

Indonesia

Metro TV Hadirkan Program Spesial di Peringatan HUT Ke-20

MGNews
Syukuran HUT ke-20 Metro TV dihadiri oleh Lestari Moerdijat - Deputy Chairman Media Group, M. Mirdal Akib - CEO Media Group, beserta seluruh jajaran Direksi Metro TV dan perwakilan karyawan yang telah mengabdi selama lebih dari 16 tahun.

Jakarta: Metro TV yang merupakan bagian dari Media Group News genap berusia 20 tahun pada Rabu, 25 November 2020. Sebagai bentuk perayaan, Metro TV menghadirkan beragam program special yaitu; Wajah Indonesia 2020, People of The Year 2020, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menerangi sejumlah pesantren di Jawa Barat, dan acara syukuran HUT serta malam puncak Persembahan Dua Dekade Metro TV.  

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Metro TV mengusung tema “Terima kasih Indonesia”. Tema ini dipilih sebagai bentuk apresiasi kepada publik yang mendukung keberadaan Metro TV selama dua dekade.

"Kami menyampaikan terima kasih pada Indonesia," ujar Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun. Don Bosco mengatakan Metro TV bisa bertahan hingga dua dekade karena dukungan seluruh elemen masyarakat yang mendorong Metro TV untuk terus menghadirkan berita dan konten berkualitas.

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib optimistis Metro TV terus hadir menjadi pilar demokrasi Indonesia pada hari ulang tahun ke-20. “Insya Allah Metro TV akan tetap eksis dan terus berjaya di dunia informasi Indonesia bahkan dunia, saat ini dan pada masa-masa yang akan datang,” ujar Mirdal.

Keceriaan dan kekhidmatan acara syukuran HUT ke-20 di Studio Grand Metro TV tak berkurang meski digelar di tengah pandemi Covid-19. Beragam protokol kesehatan diterapkan seperti menjaga jarak, memakai masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta membatasi jumlah tamu undangan yang hadir, sementara keluarga besar Metro TV yang lain mengikuti acara melalui aplikasi Zoom.

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi, meraih penghargaan kategori People of The Year 2020.

Penyerahan simbolis penerangan untuk sejumlah pesantren diberikan oleh CEO Media Group, M. Mirdal Akib, didampingi President Director Metro TV, Don Bosco Selamun dan Head of Corporate Communications Metro TV, Fifi Aleyda Yahya.